Obat Sipilis Denature Indonesia
CV. DENATURE INDONESIA
Pengobatan Herbal Alamiah Yang Aman Tanpa Efek Samping ataupun Ketergantungan Obat. Terdaftar Resmi di DINKES RI
Kontak:
  • 082 221 67 45 06 (SMS/ Tlp)
  • 0878 26 45 40 51 (SMS/ Tlp)
  • 33212ACA (Pin BB)

Obat Wasir Tradisional yang Ampuh

Obat Wasir Tradisional - Cara mengobati wasir tanpa operasi adalah dengan buang air besar yang lancar dan teratur (misalnya setiap pagi hari) dengan feses yang lunak. Untuk itu perlu sekali di perhatikan tiga aturan penting yaitu diet yang kaya serat, gerak badan secukupnya dan jangan mengedan bila buang air besar.

Berikut uraian cara mengobati wasir tanpa operasi, di antaranya adalah :

1. Diet sehari-hari harus mengandung banyak serat gizi (sayur-mayur, buah-buahan, berat tumbuk) dan minum air secukupnya (2 – 2,5 liter sehari). Bila perlu dapat digunakan suatu laksan, sebaiknya zat pelunak laktulosa.

Di samping itu sebaiknya pantang makanan yang merangsang atau pedas, misalnya merica, cabai (sambal) dan juga alkohol. Petunjuk diet ini adalah untuk menghindarkan feses menjadi keras yang dapat menimbulkan retak-retak pada mukosa yang sangat nyeri ketika buang air. Oleh karena penderita menekan refeleks hajat dan menunda pergi ke toilet, akibatnya feses akan lebih mengeras karena cairan diserap kembali oleh selaput lendir usus.

2. Jangan mengedan. Tindakan yang juga sangat penting adlaah jangan sekli-kali mengedan waktu baung air! Lagi pula wasir yang menonjol keluar sesudahnya setiap kali buang air besar harus segera dimasukkan kembali ke dalam liang dubur dengan jari tangan, sebaiknya dengan bantuan sedikit vaselin. Bila tidak, sebagian dinding poros usus dapat tertarik keluar yang disebut dengan pemburutan selaput lendir poros usus.

3. Lebih banyak gerak badan berupa olahraga, bersepeda atau berjalan cepat untuk memacu peristaltik usus dan membantu membuang air besar.

Bila ketiga tindakan tesebut di atas dipatuhi dengan seksama, biasanya wasir dapat sembuh dengan sendiriya dalam beberapa minggu. Dengan mencoba menjalani dan melakukan beberapa tips diatas, wasir tidak perlu sampai dioperasi. Namun, jika wasir yang dialami cukup parah, maka perlu tindakan dokter bedah untuk mengangkat wasir tersebut dan diharapkan setelah melakukan operasi bedah wasir. Penderita wasir hendaknya menjalani pola hidup sehat, seimbang dan teratur dan menghindari pantangan yang disarankan oleh dokter.

Bagaimana caranya pengobatan wasir tanpa operasi yang efektif, aman, tanpa efek samping dan juga tanpa rasa sakit

pengobatan wasir tanpa operasi
Obat wasir herbal DeNarute merupakan obat alami yang terbuat dari bahan 100% dari alam dan diolah secara modern dengan berbagai riset dan penelitian. Produk ini merupakan produk yang berkategorikan herbal terbaik dengan tingkat kepuasan tertinggi dan sudah banyak yang sembuh dari penyakit wasir dengan herbal dari kami.

Obat wasir AmbeClear De Nature Terbuat dari 100% bahan ALAMI dan tradisional,sehingga aman untuk digunakan karna tidak ada efek sampingnya. sehingga menjadikan obat kami ini juga sebagai Obat Wasir terbaik yang alami. Ambeclear De Nature ini adalah " Obat Wasir Herbal" ini sebagai Obat Wasir Yang Mujarab yang terbaik dan telah banyak dibuktikan khasiatnya secara turun temurun.

Testimoni orang-orang yang sudah mengkonsumsi obat wasir AmbeClear De Nature dan mencapai kesembuhan.

AmbeClear De Nature Indonesia Paket 2 Untuk 1 Minggu
Harga : 275.000

AmbeClear De Nature Indonesia Paket 1 Untuk 1 Minggu
Harga : 175.000

Cara Pemesanan AmbeClear Obat Wasir Herbal De Nature Indonesia

Kirim SMS Dengan Format:
Nama lengkap, Alamat lengkap, Obat Wasir

Contoh :
Eko Priyanto, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, Obat Wasir

Kirim Ke : 088 11 635 162 (SMS, CALL, WhatsApp)
atau
PIN BB: 33212ACA

Baca juga artikel kami yang lainnya: